Indent Yamaha Sangat Memuaskan

Kemarin saya sudah menceritakan indent di Yamaha, dan tepatnya kemarin kamis saya mendapatkan sms dari pihak dealer bahwa barang yang saya pesan sudah ada. Berhubung saya lagi males keluar rumah dan ingin ngirit bensin jadi barang yang saya pesan baru saya ambil hari jumat kemarin sekalian pergi ke kampus (irit bensin dan waktu :D).

Sesampainya di dealer saya memberikan kertas tanda terima indent, kemudian ditanyakan “apakah sudah dihubungi oleh pihak dealer?” dan saya jawab “sudah mas”. Setelah itu barang yang saya pesan diambil terlebih dahulu dari tempat sparepart dan kemudian dicek terlebih dahulu apakah barang sesuai dengan yang saya pesan. Saya pun mengecek satu persatu barang yang ada dan semua sesuai dengan apa yang saya pesan, kemudian saya pun pergi meninggalkan dealer dan tidak lupa mengucapkan terimakasih.

Saya sangat puas dengan pelayanan khususnya untuk proses indent ini, karena apa yang dijanjikan oleh pihak dealer bahwa paling lama 1 minggu dapat dipenuhi bahkan lebih cepat beberapa hari dan tidak ada masalah apapun. Selain itu kita tidak dipersulit dalam memesan barang, tidak perlu menuliskan apapun, dan tidak perlu STNK untuk membeli sparepart yang dimiliki oleh motor tersebut sehingga bagi yang ingin membeli sparepart untuk dikanibalkan dengan motor lain tidak akan ada masalah.

Sekian pengalaman saya untuk mengindent di Yamaha, semoga dapat bermanfaat dan selamat mencoba.

15 pemikiran pada “Indent Yamaha Sangat Memuaskan

    • Selama ini gak ada gejala yang aneh-aneh selama pakai oli tersebut. Sepengetahuan saya belum ada yang 20-40 baru ada 10-40, untuk tipenya ada yang Full Synthetic (Ultimate dengan botol warna hitam) dan Semi Synthetic (botol warna hijau).

      Suka

  1. Belum berlaku di Batam, tunggu di colok dulu hidung nya baru pada jalan. Ada teman yang inden sampai berbulan-bulan lamanya.

    Suka

    • Apabila tidak sesuai janji bisa lapor ke pihak Yamaha Pusat, namun memang ada beberapa parts yang harus indent lebih lama. Saran dari saya tanyakan kepihak dealer ketika memesan, berapa waktu paling cepat dan paling lambat parts dapat diambil oleh konsumen dan minta no telfon pihak dealer yang dapat dihubungi.

      Suka

Tinggalkan komentar