Mencoba Indent di Yamaha

52df8c3727cb6

Sebenernya udah lama banget kepengen sama Glove M 02 milik Yamaha dan kebetulan ada beberapa parts jupi burhan (Jupiter Z)  yang harus dibeli. Mumpung ada waktu sabtu kemarin saya pergi mampir ke dealer Yamaha yang ada di Cibinong. Dengan mengendarai Supri kedatangan saya mengundang perhatian orang-orang yang sedang menunggu service dan saat itu sedang ramai-ramainya, mungkin bingung kali ya :D. Setelah memarkirkan Supri langsung pergi ke dalam dealer untuk menanyakan benda yang saya cari, dan mendapatkan jawaban yang kurang menyenangkan yaitu barang yang saya cari tidak ada stok disana.

Dalam hati saya mengatakan “masa harus indent”, jujur indent bukanlah hal yang saya sukai. Berhubung saya sudah cari kemana-mana barang yang saya cari juga tidak ada jadi mau gak mau harus indent deh. Langsung aja saya tanyakan kalau indent kira-kira lama gak ya?, kemudian pihak dealer pun menjanjikan tidak akan lebih dari seminggu, wah gak terlalu lama ya. Berhubung males nyari kemana-mana lagi saya putuskan untuk mengindent barang yang saya cari itu.

Saya pun langsung dibawa ketempat saprepart untuk membuat pesanan yang saya cari. Setelah semua cocok sesuai dengan apa yang saya cari, saya pun diberikan tanda terima. Sebetulnya saya bingung kok diberikan tanda terima. Eits tunggu dulu.. walaupun namanya tanda terima disini saya menandatangani pada bagian yang menyerahkan dimana yang menerima adalah pihak dealer, bikin kaget aja. Kemudian langsung saya bayar biaya yang diperlukan, untuk ketentuan berapa yang dibayarakan saya tidak tahu tapi ada beberapa dealer yang bisa DP dulu. Setelah itu saya dimintai nomor yang dapat dihubungi agar ketika barang sudah siap dapat dihubungi, tidak lupa saya meminta juga nomor pihak dealer yang dapat saya hubungi untuk jaga-jaga.

Sekian sekelumit cerita saya ketika mengindent di Yamaha. Semoga dapat bermanfaat dan selamat mencoba.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s