PT. Pertamina : “Harga BBM di Pertamina lebih murah lho daripada Shell”

Sebagai pengguna kendaraan bermotor, bahan bakar adalah hal yang sangat erat dalam kehidupan sehari-hari. Saya adalah pengguna bahan bakar dari Pertamina dan Shell, dan keduanya memiliki kelebihan dan kelemahanya tersendiri. Nah, saya kaget ketika ngeliat status dari Facebook resmi PT. Pertamina, secara gamblang diakunnya tersebut menuliskan bahwa “Harga BBM di Pertamina lebih murah lho daripada Shell” walaupun memang pada kenyataannya harganya lebih murah dibanding kompetitor saat ini, tapi rasanya tidak etis sekali ya membandingkan dengan kompetitor secara langsung, mengapa tidak dibadingkan dengan acuan yang lain?. Berikut screenshot dari akunnya

pertamina

Menariknya dalam foto yang disertakan, dibandingkan harga BBM Pertamina saat ini dengan harga BBM Shell entah saat kapan, karena harga BBM Shell saat ini (silahkan cek disini) tidak seperti yang ada di foto.

Namun saya akui langkah Pertamina untuk  dapat menjual bahan bakar lebih terjangkau kini berjalan dengan baik dan harga terus menyesuaikan dengan harga dipasar. Memang dengan membeli bahan bakar dari Pertamina akan memberikan benefit lebih bagi negara dan tentu harusnya juga memberikan manfaat bagi masyarakat indonesia. Semoga kedepannya dapat lebih baik lagi.

Monggo dikomen..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s