membuat 500 email pake 1 akun yahoo

membuat 500 email pake 1 akun yahoo
siapa bilang yahoo tidak menyediakan email samaran… bahkan bisa sampe 500 email…

nih cara2nya…
1. buka akun yahoo mail kalian…
2. klik opsi, klik opsi email (di pojok kanan agak keatas)
(di bagian kiri kalian akan ngeliat pengaturan akun kalian…)
3. klik account, klik tmbah account (yahoo menyediakan alamat email tambahan selain email utama, jadi satu akun 2 email)
(na, skrg ni bagian serunya…)
4. klik email mudah buang, klik tambah email (dibagian atas), kalian bakalan diminta memaasukkan nama dasar yg akan digunakan sebagai alamat email mudah buang kalian…
setelah memasukkan nama dasar, ikuti petunjuk selanjutnya…
misalnyacontoh-001@yahoo.com (misalnyacontoh adalah nama dasar, 001 adalah nama yg bole kalian beri sesuka kalian)
terakhir klik simpan perubahan untuk menyimpan email tersebut…
ulangi sampe sesuka kalian, yahoo menyediakan 500 email mudah buang….
gw daftar 8 akun FB gw pake email samaran ini… setiap konfirmasi terhadap email ini akan masuk k email asli kalian…
email-email ini bisa dipake buat mendaftar dimanapun…
jadi klo k hack email asli kalian tetap aman…
(email mudah buang ini gak bisa buat ngebuka email asli kalian)
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s