Cara Membuat Efek Bintang Jatuh dan Tulisan Berkedip/Berubah Warna Pada Blog

CARA MEMASUKAN NYA LANGSUNG AJA IKUTIN PERINTAH NYA

 
· Login terlebih dahulu ke Blog Anda

· Kemudian masuk ke
· Pengaturan > Template > Edit HTML
· Jangan lupa backup terlebih dahulu template anda, yang belum tahu klik di sini
· Setelah itu di halaman HTML, cari kode <head> di bagian atas
· nah setelah itu copy kode berikut tepat di bawah tags <head>

Untuk Bintang Jatuh :

<script src='

http://arti.master.irhamna.googlepages.com/bintang.js' 
type='text/javascript'>

Untuk Efek Tulisan Berkedip/Berubah Warna : 

Anda bisa memasukkan keduanya atau pilih sesuka hati, boleh satu saja misalnya salju atau tulisan berkedip.
Sudah, lalu jangan lupa di save dan lihat hasilnya
Bagus bukan, sekarang di blog anda sudah ada saljunya, serasa gimana gitu, sejuk kan!!!
Juga tulisan anda, seperti link atau judul postingan saat cursor ke arah tersebut, berkedip-kedipkan.
Selamat mencoba!!!!
Cat : Efek Bintang Jatuh dan tulisan berkedip ini juga bisa digunakan pada FRIENDSTER, dengan menaruh kode tersebut di kotak media saya pada menu ubah halaman tepat paling bawah.
Iklan

2 thoughts on “Cara Membuat Efek Bintang Jatuh dan Tulisan Berkedip/Berubah Warna Pada Blog

  1. Artikelnya bagus gan…Makasih nich buat infonya…

    Kalo sempat mampir ya ke blogku ada banyak info unik seputar blogging…seperti efek son goku yang suka terbang kesana kemari atau naga merah yang menyemburkan api..dan masih banyak efek lainnya…

    MonozCore

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s